Login / buat akun
SABDA Labs
Lihat sumber | Diskusi | Versi terdahulu | Pranala balik | Perubahan terkait

Pencarian


Pencarian Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan


SABDA


Forum
Peta isi
Halaman ini
Lihat sumber
Bagian baru
Versi terdahulu
Halaman saya
Masuk log / buat akun
Halaman istimewa
Halaman istimewa
Daftar halaman
Halaman baru
Perubahan terbaru
Pranala balik
Perubahan terkait

SABDA Blog

Dari SABDA Labs

Apa itu Blog.SABDA.org?

Blog SABDA lahir dari kerinduan agar para Sahabat dan Pendukung Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) bisa terlibat lebih banyak lagi -- bukan hanya sebagai penonton yang pasif, tetapi aktif -- dalam proses pelayanan kami.

Visi yang Tuhan berikan untuk YLSA tidaklah mungkin bisa dijalankan hanya oleh segelintir orang yang secara penuh waktu mempersembahkan waktunya dengan bekerja di YLSA. YLSA hanyalah sekadar wadah yang Tuhan pakai untuk menghimpun lebih banyak lagi orang yang percaya bahwa Tuhan berkenan memakai teknologi informasi untuk pelebaran Kerajaan-Nya; “IT untuk TUHAN” (_IT for GOD_). Orang-orang inilah yang selama ini telah menjadi sahabat dan pendukung YLSA. Bersama mereka, YLSA dapat maju dan berkembang secara konsisten. Mereka adalah para pendoa, donatur, mitra, konsumen dan mantan staf YLSA, yang telah dengan setia mendampingi pelayanan YLSA. Karena itu, SABDA Blog adalah untuk Anda, para Sahabat dan Pendukung YLSA!

Tentang para penulis

Para penulis Blog SABDA adalah staf YLSA yang saat ini masih aktif. Selain itu, staf YLSA yang sudah tidak aktif lagi juga diperkenankan untuk mengirimkan tulisan mereka untuk dimuat di Blog SABDA melalui blog@sabda.org.

Untuk melihat daftar penulis yang pernah menulis di Blog SABDA, silakan lihat halaman Daftar Blogger.

Panduan Blog SABDA

- Yang dapat mengunggah tulisan ke Blog SABDA adalah staf tetap YLSA yang hingga saat ini masih aktif bekerja dan melayani di YLSA. - Para pengunjung Blog SABDA dapat berpartisipasi dengan mengirimkan komentar yang membangun dan mendorong kemajuan pelayanan YLSA. - Pengunjung dapat memberikan komentar tanpa perlu terdaftar menjadi anggota terlebih dahulu. - Untuk mengirimkan komentar, pengunjung harus mengisi nama dan alamat email yang sebenarnya. - Komentar yang dikirimkan akan dimoderasi terlebih dahulu oleh Admin. Karena itu, komentar tidak akan langsung tampil seketika saat Anda mengirimkannya.

Diperoleh dari "https://labs.sabda.org/SABDA_Blog"

Halaman ini telah diakses sebanyak 203 kali.
Halaman ini terakhir diubah pada 03:55, 8 November 2021.